Inazuma Eleven 1,2,3!! Endou Mamoru Densetsu, Legenda Endou Tetap Membahana!

Siapa yang menyangka, pesona serial Inazuma Eleven (IE) di DS benar-benar melekat di hati penggemarnya. Bahkan Level-5 mengakui legenda Endou Mamoru selaku kiper handal dan protagonis utama serial super dimensional soccer ini. Karena itulah mereka mengkonfirmasikan kompilasi serial Inazuma Eleven dalam satu cartridge untuk 3DS. Berjudul Inazuma Eleven 1,2,3!! Endou Mamoru Densetsu (atau Inazuma Eleven 1,2,3!! The Legend of Mamoru Endou), game ini menggabungkan enam game Inazuma Eleven yang ada di DS! Mulai dari IE pertama, IE 2 (Fire dan Blizzard), hingga IE 3 (Spark, Bomber, dan Sekai no Chousen The Ogre)!

Level-5 merilis screenshot yang menunjukkan perbedaan antara versi asli dengan versi kompilasi ini. Tentu tampilan visualnya semakin dipercantik, yang langsung terlihat jelas. Selain itu kabarnya, Level-5 akan memberikan fitur konektivitas antara game ini dengan IE Go 2 Chrono Stone. Seperti apa ya konektivitas itu? Selagi menunggu berita terbarunya, mungkin kamu bisa mengunjungi website resminya atau melihat screenshot yang ada.

Versi DS di sebelah kiri, sedangkan versi 3DS ada di sebelah kanan.

Cover game, meriah dengan para karakter utama IE
Enam game dalam satu cartridge, Legenda Endou Mamoru!

[Sumber : Andriasang (2), Siliconera]


SHARE
Previous articleKurt Angle Kembali ke Olimpiade
Next articleAIKA EPIC II : CELEBRATION GIVEWAY
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.