Road to AVA International Tournament 2012 !!

Sebagai salah satu game FPS terbaik di Indonesia,  A.V.A Online menjanjikan keunggulan yang berbeda dengan game FPS lainnya. Dengan menggunakan engine yang terbaik untuk game FPS, menghasilkan kualitas graphic yang akan membawa kita seperti berada dalam medan perang sesungguhnya. Fitur game yang sempurna dengan beragam content seperti Prison Break dan Escort Tank , sistem Squad Leader serta factor perubahan model game FPS yang tidak dapat ditemui di game FPS lainnya.

Kehadiran A.V.A Online ini juga menandai komitmen Asiasoft untuk mendukung Pro Gamer Indonesia dan memajukan dunia  E-Sport di Indonesia. Tournament International pun akan segera digelar pada bulan September dan October.

Tournament penyisihan  akan diadakan pada akhir Agustus  yang akan digelar di 7 Kota besar di Indonesia . 

Jadwal Penyisihan :

 

Grand Final :

 

Pertandingan International:

Mainkan ID kalian dan ikuti Tournament ini, kalian memiliki kesempatan untuk mewakili Indonesia di tournament international yang akan diadakan di Thailand dan Korea.

 Jadilah Tim AVA no.1 di Indonesia dan di Dunia juga bersiap untuk tournament-tournament AVA yang akan datang.

SHARE
Previous articleTanggal Rilis Assassin’s Creed III PC Dikonfirmasikan
Next articleSepak Terjang Stan Lee di Film-film Marvel
Aditwiznu aka astralray yang saat ini sedang menempuh pendidikan profesi untuk menjadi seorang dokter gigi di salah satu universitas negeri di Surabaya ini sangat menggemari game dan gadget. Genre yang sangat digemari astralray adalah RPG, Action RPG, Strategy dan MMORPG. Saat ini sedang memulai belajar tentang Android yang mulai banyak digunakan.