Konami Rilis Website Spesial untuk Rayakan 25 Tahun Kiprah Metal Gear!

Untuk menandai perayaan ulang tahun Metal Gear ke 25 sejak kemunculan perdananya pada tahun 1987, Konami sudah mempersiapkan berbagai macam event khusus. Namun, sebelum menyelenggarakan event-event tersebut, beberapa hari lalu Konami sudah lebih dulu merilis website spesial untuk merayakan usia seperempat abad dari salah satu serial laris mereka ini.

Dalam website yang beralamat di www.konami-europe.net/MG25th ini, kamu bisa mendapatkan informasi-informasi terkait dengan perayaan ulang tahun ini. Salah satu berita yang ditampilkan dalam web tersebut adalah berita mengenai perilisan update Metal Gear Solid (MGS)4: Guns of The Patriots yang menambahkan 34 trofi baru untuk didapatkan. Update ini sudah bisa kamu dapatkan secara gratis, sebagai bagian dari bentuk perayaan ulang tahun dari serial ini.

Bukan hanya itu saja isi dari website ini. Kabarnya, saat ini kreator serial MGS, Hideo Kojima sedang berkeliling dunia untuk mendiskusikan serial MGS dengan para fans di berbagai belahan dunia, dan segala aktivitasnya bisa kamu ikuti dalam website ini. Satu konten lain yang sudah mengisi website ini adalah berita mengenai banting harga game original MGS yang bisa kamu dapatkan di PSN dengan harga hanya US$ 4.99.

Jika kamu merupakan salah satu penggemar berat serial MGS, kamu wajib terus memantau website ini untuk mendapatkan info-info terbaru berkaitan dengan perayaan ulang tahun ini. Selain itu, ikuti juga Twitter-nya di @MG25th dan gabung dengan Fanpage-nya www.facebook.com/mgs untuk bertemu dengan para fans MGS di seluruh dunia.

[Sumber: CVG]


SHARE
Previous articleSneak Peek The Crucible, Mode Baru dalam Darksiders II
Next articleSamsung Merilis Source Code Galaxy Note 10.1, Segera Dapatkan Custom ROM
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.