Sneak Peek The Crucible, Mode Baru dalam Darksiders II

Setelah puas memainkan Single Player, Darksiders II juga menyediakan satu mode arena baru yang bernama The Crucible. Seperti apa mode baru ini?

Sneak Peek The Crucible, Mode Baru dalam Darksiders II

Sneak Peek The Crucible, Mode Baru dalam Darksiders II

Apa yang bisa kamu lakukan setelah menamatkan Darksiders II nantinya? Selain mode Single Player, Lead Combat Designer game ini, Ben Cureton memperkenalkan sebuah mode Arena baru yang mereka beri nama dengan The Crucible untuk menjajal kemampuan kamu dalam memainkan game ini.

The Crucible sendiri adalah sebuah mode yang mirip dengan mode survival dalam game action lain, dimana kamu akan memerankan Death yang harus menghadapi musuh yang berdatangan secara bergelombang. Kamu akan mendapatkan reward setiap berhasil melewati lima wave musuh, dan total ada 100 wave yang bisa kamu selesaikan dalam mode ini. THQ sendiri mengatakan, bahwa setiap wave memiliki tingkat kesulitan sendiri-sendiri, dan semakin lama tingkat kesulitan akan terus bertambah, dan mengatakan bahwa nantinya hanya "pemain berskill tinggi" yang bisa menyelesaikan keseratus wave tersebut!

httpv://www.youtube.com/watch?v=FZw3KTiBFKQ

Berani menerima tantangan THQ? Siapkan nyali dan tentu saja jari kamu untuk menjajal mode baru ini saat game-nya dirilis pada 14 Agustus 2012 besok untuk PS3, X360 dan PC.

[Sumber: CVG]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU