Apa Guna Animus dalam Assassin’s Creed III?

Dari sekian banyak trailer dan demo yang sudah dirilis Ubisoft untuk Assassin’s Creed (AC) III, belum pernah sekalipun Ubisoft menunjukkan bagaimana kehidupan di masa sekarang, baik tentang nasib para assassin modern, hingga teknologi baru apa yang dimiliki oleh Abstergo. Nah, menyambut Gamescom 2012, Ubisoft merilis sebuah trailer baru untuk AC III, yang menunjukkan bagaimana Animus bekerja dan apa saja yang bisa dilakukannya di dalam game ini.

Sekilas, saat menyaksikan trailer ini kamu akan seperti melihat sebuah presentasi demo teknologi baru oleh sebuah perusahaan. Ya, disini awalnya kamu akan melihat pengenalan Animus, yang digambarkan mirip dengan satu unit PC modern. Mungkin, Animus adalah sebuah teknologi yang diinginkan setiap orang, dimana dengan hanya sekali klik kamu bisa mengunjungi masa lalu dan bertemu dengan tokoh sejarah.

httpv://www.youtube.com/watch?v=zoYKTkpXa10

Sebuah alat yang keren bukan? Eits, tunggu dulu, karena di setengah bagian trailer setelahnya, Ubisoft menunjukkan bagaimana Animus bekerja saat fitur multiplayer. Dalam fitur multiplayer game ini, kamu akan dibantu Animus untuk mengkustomisasi karakter dan memilih hero mana yang akan kamu gunakan. Di bagian akhir, trailer ini juga menunjukkan beberapa mode dalam multiplayer, seperti mode Domination dan co-op Wolfpack.

Trailer baru, tetapi Ubisoft masih belum juga menunjukkan tentang kehidupan assassin modern. Apakah mereka akan menunjukkannya dalam Gamescom 2012 yang mulai dihelat hari ini? Tunggu info selanjutnya di Duniaku.net!

[Sumber: AC Channel Youtube]


SHARE
Previous articleGamescom 2012 : ‘Come and Get Jack’ Dalam Borderlands 2
Next articleMercia, MMO F2P Pertama di PS Home!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.