Gamescom 2012: Catwoman Ikut Memeriahkan Injustice: Gods Among Us!

Ternyata tidak puas dengan hanya beraksi bersama Batman di filmnya yaitu The Dark Knight Rises sekarang ikut tampil diajang adu jotos  yang mirip dengan Mortal Kombat vs DC Universe ini. Dengan berjudulkan Injustice: Gods Among  Us ditambah lagi dengan trailer terbarunya yang berisi gameplay catwoman ini baru saja diperlihatkan di ajang yang cukup bergengsi yaitu Gamescom 2012!

Game fighting ini tidak hanya menampilkan Catwoman saja masih ada yang lain seperti Batman, Flash, Superman, Cyborg, Nightwing and Wonder Woman. Masing-masing karakter tersebut akan dipecah menjadi beberapa kategori (seperti power,speed,dan gadget users) dan lokasi bertarung berdasarkan lokasi DC seperti Batcave dan Fortress Of Solitude. Tidak kalah serunya objek-objek sekitar bisa kita gunakan untuk mengurangi darah musuh kita.

Injustice: Gods Among Us masih belum ada kabar tentang tanggal rilisnya tapi akan dirilis buat Xbox 360, Playastation 3, dan Wii U. Berikut di bawah ini adalah gameplay Catwoman! Dan ternyata disini dia membalas tinju dengan cakaran sama batman 8-O

Injustice: Gods Among Us | Official Cat Woman Gamescom 2012 Trailer 

httpv://www.youtube.com/watch?v=9E0l-K5xtxI&feature=player_embedded

[sumber: Pixel Enemy]


SHARE
Previous articleLG Optimus 2X Bakal Mendapatkan Ice Cream Sandwich!
Next articleAcer Iconia Tab A110, Tablet Android 4.1 Jelly Bean Cuma 2 Jutaan!!
Liewan/ExiledHearts yang masih duduk di bangku SMA di Penang, Malaysia. Gamer yang cukup banyak menggemari genre game seperti Fighting , FPS , TPS , Action , Racing , dll Admin Grup Game resmi Gamer Inside ini siap untuk memberikan informasi seputar game di Grupnya maupun di Duniaku.net.