Mercia, MMO F2P Pertama di PS Home!

PS Home akan kedatangan satu MMO F2P perdananya, Mercia: Fractured Realms. Seperti apa game ini? Simak teaser trailer yang dirilis oleh Sony di dalam!

Mercia, MMO F2P Pertama di PS Home!

Mercia, MMO F2P Pertama di PS Home!

Bisa jadi ini adalah update terbesar yang pernah dilakukan Sony untuk PS Home mereka. Kali ini Sony bersiap untuk merilis sebuah game MMO F2P di PS Home, yaitu Mercia: Fractured Realms! Game yang dikembangkan oleh Lockwood Publishing ini bisa jadi akan menjadi gerbang pembuka untuk developer lainnya untuk mengikuti jejak serupa, merilis MMO untuk PS Home.

Masih sedikit detail yang diberikan Sony untuk game ini. Mereka hanya merilis sebuah trailer dan sebuah deskripsi singkat tentang game ini. Deskripsinya juga masih terlalu umum, dimana Sony menjelaskan bahwa game ini akan memiliki dunia sangat luas dan juga narasi kisah yang cukup dalam.

httpv://www.youtube.com/watch?v=Bn-wSNJMS9o

Dilihat dari teaser trailer-nya, saya memprediksikan bahwa dalam game ini kamu nantinya akan lebih banyak mengeksplorasi dungeon. Apa prediksi saya benar? Kita tunggu saja konfirmasi resmi dari Sony, yang kabarnya minggu depan akan membeberkan lebih banyak detail tentang game ini.

[Sumber: Playstation Blog]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU