Fall of Cybertron: Pamerkan Launch Trailer, Siap Dirilis Minggu Depan!

Sebelum merilis game-nya minggu depan, High Moon Studios merilis dua launch trailer untuk Transformers: Fall of Cybertron. Simak video-nya di dalam!

Fall of Cybertron: Pamerkan Launch Trailer, Siap Dirilis Minggu Depan!

Fall of Cybertron: Pamerkan Launch Trailer, Siap Dirilis Minggu Depan!

Transformers: Fall of Cybertron memang baru akan dirilis pada 21 Agustus 2012 yang akan datang. Namun, untuk membangun hype para penggemar atas perilisan ini, High Moon Studios selaku pengembang hari ini merilis dua launch trailer yang dikemas cukup epik.

Trailer pertama hanya berdurasi 30 detik. Dalam trailer ini kamu bisa melihat pujian-pujian yang pernah dilontarkan untuk game ini, salah satunya adalah penghargaan Best of Show dalam E3 2012 lalu yang diberikan oleh GameInformer. Game ini juga menjanjikan sebuah kisah Transformers yang epik, berbeda dari versi film atau game sebelumnya, dan yang sudah kita tunggu sekian lama.

httpv://www.youtube.com/watch?v=baf0nYhmYgg

Trailer kedua adalah versi yang sedikit lebih panjang dari versi pertama. Dalam trailer kedua ini kamu bisa melihat lebih jauh bagaimana kehancuran Cybertron yang ditunjukkan dengan besarnya perang yang terjadi. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan sosok Metroplex, Transformers sebesar kota di kedua launch trailer ini.

httpv://www.youtube.com/watch?v=e99eyv7-oZI

Sudah tidak sabar? Tunggu kehadiran game ini untuk PS3, X360 dan PC pada 21 Agustus 2012 yang akan datang!

[Sumber: Transformers Game Channel Youtube]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU