Gamescom 2012: Puppeteer, Rasakan Indahnya Dunia Boneka yang Penuh Fantasi

Satu dari dua IP baru SCE Japan Studio, yang dikonfirmasikan pada konferensi pers di acara Gamescom 2012. berjudul Puppeteer, yang dikembangkan eksklusif untuk PS3 ini memiliki tema pertunjukan boneka seperti nama. Di sini kamu bermain sebagai anak laki-laki yang diubah menjadi boneka oleh seekor iblis, dengan senjata gunting ajaib di tangannya.

Apa yang unik dari Puppeteer ini adalah dunia yang fantastik, penuh dengan bumbu sihir, dan stage-nya yang selalu berubah setiap saat. Kamu akan menikmati cerita dongeng yang kaya dan berkesan gelap, dimana selalu ada kejutan di tiap stage-nya.

Mereka yang terlibat dalam pengembangan Puppeteer antara lain sebagai berikut.

– Gavin Moore, Sutradara
Pemimpin animator di The Getaway, beliau bergabung dengan SCE Japan Studio tahun 2003 dan bekerja sebagai pemimpin animator untuk Siren 2 serta Siren New Translation.

– Kazunobu Sato, Lead Planner
Pimpinan desainer karakter untuk Siren dan Siren 2, dan sutradara sistem serta desainer game di Siren New Translation.

– Takashi Mizutani, Produser
Berperan sebagai pimpinan artis untuk MGS, MGS 2 Sons of Liberty, MGS The Twin Snakes, dan Anubis Zone of the Enders. Di SCEJ, dia berperan sebagai technical artis serta pengarah art untuk serial Ape Escape.

Berikut adalah debut trailer Puppeteer yang bisa kamu lihat di bawah ini.

httpv://youtu.be/xUWgu75MkAM

[Sumber : Andriasang, Famitsu]

SHARE
Previous articleGamescom 2012: Killzone Mulai Menjajal PS Vita!
Next articleFall of Cybertron: Pamerkan Launch Trailer, Siap Dirilis Minggu Depan!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.