Gamescom 2012: Rain, Berpetualang di Dunia Hujan Tanpa Terlihat

Salah satu IP baru dari SCE Japan Studio dengan nama Rain, telah diumumkan selama Gamescom 2012. Jika IP yang satunya bertema pertunjukkan boneka, maka yang satu ini mengambil tema seorang anak yang tidak terlihat jika tidak terkena hujan. Kamu akan berperan sebagai “Invisible Boy,” yang suatu hari bangun dan melihat sebuah bayangan seorang gadis di tengah hujan deras, tiba-tiba ia juga menjadi tidak terlihat, seperti yang di jelaskan pada trailer di bawah.

Game bergenre platformer ini sepertinya bakal membuatmu berkeliling di kota yang selalu diselimuti hujan, dan belum diketahui untuk apa kita menjelajahi kota yang dideskripsikan sebagai dunia yang terlihat saat turun hujan tersebut. Rain eksklusif untuk PSN, dan belum memiliki tanggal rilis pastinya. Tema yang cukup menarik, dan judul Rain masih working title, jadi mungkin pada versi final memiliki nama yang lain. Trailer Rain bisa di lihat di bawah, yang memiliki 2 versi:

Japan Trailer

httpv://youtu.be/lkWlo_67Yb0

US Trailer

httpv://youtu.be/2xGIAySXeY0

Sumber: 4gamer


SHARE
Previous articleFall of Cybertron: Pamerkan Launch Trailer, Siap Dirilis Minggu Depan!
Next articleGamescom 2012: Duo Baru Beraksi di Army of Two: The Devil’s Cartel
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.