Gamescom 2012 : Trailer dan Tanggal Rilis MGR Revengeance!

Pada Gamescom kali ini, Konami beserta Platinum Games secara resmi menginformasikan tanggal rilis Revengeance. Metal Gear Rising Revengeance sebelumnya dihandle oleh Kojima Productions (Metal Gear Solid Saga) sebelum akhirnya diserahkan ke Platinum Games (Bayonetta & Vanquish) setahun lalu.

Revengeance merupakan spin off dari seri Metal Gear yang tidak lagi menggunakan karakter ikoniknya. Melainkan, kalian akan menggunakan seorang cyborg bernama Raiden. Gameplay yang ditekankan dalam Revengeance lebih mengarah ke hack and slash, bukan lagi stealth. Story dalam Revengeance merupakan sekuel dari Metal Gear Solid 4.

Metal Gear Rising Revengeance akan dirilis untuk Xbox 360 dan PS3 pada 21 Februari 2013.

[Sumber : Platinum Games]

SHARE
Previous articleGamescom 2012: Game Cyberpunk Baru dari Capcom “Remember Me”
Next articleGamescom 2012 : Aksi Joel dan Ellie Dalam The Last of Us!
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.