Takahashi Watanabe Sutradarai Senran Kagura

Sepertinya anime yang mengumbar fan service untuk laki-laki akan bertambah lagi, yap, bagi kamu gamer yang mengenal game ini pasti sudah tahu bagaimana game ini memamerkan bagian-bagian tubuh gadis-gadis imut di atas dengan sempurna, bahkan dibumbui unsur shoujo-ai yang cukup kental di gamenya.

Senran Kagura , game yang cukup terkenal di kalangan cowok Otaku ini dipastikan akan hadir sebagai salah satu anime yang akan memanjakan mata para lelaki pada tahun 2013 mendatang. Anieme yang diumumkan pada ComiKet 82 tahun ini telah dipastikan akan disutradarai oleh sutradara dari anime top Shakugan no Shana dan juga anime legendaris yang pasti sudah diketahui oleh para Otaku era 90-an, Slayers, Takahashi Watanabe, anime ini dikerjakan oleh anak dari studio Marvelous, yakni Artland. Bila dilihat, sepertinya kualitas animasinya tidak jauh berbeda dengan Marvelous, memiliki banyak warna dan musik yang cukup ear catching. Semoga saja anime ini bukan anime yang mengumbar fan service tanpa cerita yang jelas seperti apa yang terjadi di anime kebanyakan dari sesi summer 2012 ini.

Seperti apa kira-kira animasinya? Kamu bisa lihat di trailer di bawah ini.

SHARE
Previous articleCiptakan Geralt Mu Sendiri Dengan The Witcher 2 Mod Tool
Next articleGamescom 2012: SimCity Menuju Mac, dan Android Makin Dimanjakan EA Melalui Origin
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha