Final Fantasy VII PC Sudah Tersedia!

Lupakan sejenak Gamescom 2012, karena Square Enix juga membawa berita gembira: akhirnya mereka merilis Final Fantasy VII PC! Berapa harganya dan dimana mendapatkannya? Simak di dalam ya!

Final Fantasy VII PC Sudah Tersedia!

Final Fantasy VII PC Sudah Tersedia!

Setelah minggu lalu sempat ceroboh dengan merilis versi yang belum jadi dan penuh bug, akhirnya kemarin secara resmi Square Enix merilis Final Fantasy (FF) VII versi PC di store mereka. Seperti perkiraan awal, akhirnya Square Enix memberikan banderol harga US $12 (sekitar Rp 120.000), namun untuk periode waktu tertentu, mulai sekarang hingga 11 September mendatang, kamu bisa mendapatkannya dengan harga diskon menjadi hanya US $9.99 (sekitar Rp 90.000) saja!

Square Enix hanya merilis game ini dalam versi download dan untuk sementara hanya di Store mereka. Ini artinya kamu tidak akan menemui bentuk fisiknya di toko-toko game langganan kamu. Meskipun tidak ada banyak perubahan di sisi grafis dan gameplay, namun dalam versi PC kali ini Square Enix menambahkan beberapa fitur baru, seperti Character Booster, Cloud Save dan Achievement yang detailnya bisa kamu baca dalam artikel saya sebelumnya. Square Enix juga mengkonfirmasikan, bahwa mereka juga sudah melakukan improvisasi di beberapa bagian agar bisa dimainkan dengan nyaman di PC dan juga ramah untuk hardware. Berikut ini adalah beberapa screenshot in-game dari FF VII versi PC ini.

Final Fantasy VII PC Sudah Tersedia!

Final Fantasy VII PC Sudah Tersedia!

Final Fantasy VII PC Sudah Tersedia!

Sebelum membeli di Store Eropa atau Store US-nya, ada baiknya kamu siapkan terlebih dahulu spesifikasi komputer atau laptop kamu untuk memainkannya sebagai berikut:

OS: Microsoft Windows XP/Vista/Seven (32/64bit)

Processor: 2 GHz

Memory: 1 GB

Graphics: Kompatibel dengan DirectX 9.0c

Hard Drive: 2.16 GB

DirectX: DirectX 9.0C

Controller Support: Gamepad / Joystick

Final Fantasy VII PC Sudah Tersedia!

Sudah siap bernostalgia kembali dengan Cloud, Tifa, Aerith dan kawan-kawan? Sebelum memainkannya, simak juga artikel memorable moments FF VII yang menampilkan momen-momen terbaik dalam game ini!

[Sumber: Square Enix Store]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU