Gamescom 2012: Berpetualang Bersama Isaac Di Tau Volantis Dalam Trailer Terbarunya

EA dan Visceral baru saja memperlihatkan trailer terbaru Dead Space 3. Seperti yang kita lihat akhir-akhir ini banyak fans dead space kecewa dan mengeluh gara-gara game ini tidak seseram pendahulunya karena EA dan Visceral lebih banyak memperlihatkan action ketimbang horror di trailer-trailer dead space 3. Biarpun trailer ini tidak begitu menyeramkan tetapi aksi yang disuguhkan dari trailer tersebut tidaklah buruk. Musuh baru, temen baru, adanya cover system,  itulah yang disuguhkan EA dan Visceral.

Dan yang tidak kalah menarik mereka juga mengumumkan bundle yang akan tersedia jika kalian melakukan pre-order limited edition, yaitu First Contact and Witness the Truth bundles yang isinya suits dan weapon yang unik. Sayangnya belum ada gambar tentang item yang didapat dari bundle tersebut.

“First Contact” Bundle

  • First Contact Suit
  • Negotiator Weapon

 “Witness the Truth” Bundle

  • Witness Suit
  • Evangelizer Weapon

Berikut adalah Trailer terbaru Dead Space 3 dari Gamescom 2012. Dead Space 3 akan dirilis pada tanggal 5 Februari 2013 untuk PC, Xbox 360, dan Playstation 3

 Dead Space 3 | GamesCom Trailer 2012

httpv://www.youtube.com/watch?v=Ab3efOVe3BI&feature=player_embedded

[sumber: PC Gamer]

 


SHARE
Previous articleGamescom 2012: Demo Rayman Legends, Manfaatkan Layar Gamepad Wii U!
Next articleDirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 67
Liewan/ExiledHearts yang masih duduk di bangku SMA di Penang, Malaysia. Gamer yang cukup banyak menggemari genre game seperti Fighting , FPS , TPS , Action , Racing , dll Admin Grup Game resmi Gamer Inside ini siap untuk memberikan informasi seputar game di Grupnya maupun di Duniaku.net.