ALO : “Event Kemerdekaan ke-67 dan Hari raya Idul Fitri 2012”

 

Untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke-67 dan Hari Raya Idul Fitri 1433.H, Angelo akan memberikan event yang sangat menarik untuk ALOvers. Event tersebut bernama  “Mecha’s Invasion”. Ayo semua ikuti event menarik ini, dan jangan lupa untuk ajak teman – teman kalian untuk iku berpastisipasi juga ya ^_^

Event :

Mecha’s Invasion

Durasi:

14 Agustus s/d 28 Agustus 2012 (Monster Mecha-girl hanya akan muncul di channel-1

(NPC Dr.M3C1-14 akan tetap ada di map Angel School sampai dengan tgl 4 September 2012 pukul 11.00 AM)

Deskripsi:

Ketika para Angels mempersiapkan acara besar-besaran untuk merayakan hari raya Idul Fitri 1433.H. Kabar gembira tersebut sampai kepada komplotan Mecha-girl yang ingin menguasai Eden Mainland. Muncul niat jahat Mecha-girl untuk menggagalkan persiapan acara dengan menyerang Tempat penyimpanan Diamond ketupat yang akan digunakan untuk merayakan hari besar tersebut. Mecha-girl berhasil menghancurkan tempat penyimpanan dan merampas semua persediaan Diamond ketupat yang dikumpulkan oleh para angels. Mengetahui hal tersebut, para Angels tidak tinggal diam dan berencana untuk merebut kembali Diamond ketupat yang telah dicuri. Dengan diketuai oleh Dr.M3C1-14, mereka mendirikan kelompok yang berani memburu Mecha-girl dan merebut Diamond ketupat serta menyelamatkan acara besar yang telah mereka nantikan. Para Angel membutuhkan bantuan dari ALOvers untuk mendapatkan kembali Diamond Ketupat. Dr.M3C1-14 akan memberikan hadiah menarik untuk para ALOvers yang berhasil mendapatkan Diamond Ketupat dengan jumlah yang telah ditentukan.

1. Selama event, Mecha-girl akan muncul di 4 map yang berbeda yaitu: Deep Jungle, Grain Sea Farm, Shadow Passage, Tears of Hope

2. Kumpulkan Diamond Ketupat dan tukarkan kepada NPC Dr.M3C1-14 yang berada di Angel School

3. Mecha-girl akan muncul setiap 1 jam sekali (Jika ALOvers tidak dapat mengalahkan Mecha-girl pada pukul 13.59 AM, maka pada pukul 14.00 AM HP Mecha-girl akan kembali penuh)

4. Mecha-girl akan dilindungi oleh 10 Android (Serangan Mecha-girl dan android dapat menyebabkan attack speed -50% dan mereka hanya menerima damage sebesar 1 dari ALOvers. Selain itu, semua skill serangan tidak akan berpengaruh pada Mecha-girl dan Androidnya)

5. 20 player yang dengan jumlah pukulan terbanyak akan mendapatkan max 10 Diamond Ketupat

Berikut ini adalah beberapa hadiah yang ALOvers bisa dapatkan dari menukarkan Diamond Ketupat ke NPC Dr.M3C1-14

 

Ingin tahu lebih lanjutnya silakan mengunjungi website http://alo.wavegame.net/

SHARE
Previous articleEvent Panjat Pinang MOL – ZTE
Next articleDragon Nest : “Full of Spirit Lebaran”
Aditwiznu aka astralray yang saat ini sedang menempuh pendidikan profesi untuk menjadi seorang dokter gigi di salah satu universitas negeri di Surabaya ini sangat menggemari game dan gadget. Genre yang sangat digemari astralray adalah RPG, Action RPG, Strategy dan MMORPG. Saat ini sedang memulai belajar tentang Android yang mulai banyak digunakan.