International Trailer Kedua Looper

Sony Pictures kembali merilis international trailer kedua dari film arahan Rian Johnson, Looper, yang dibintangi oleh Bruce Willis dan Joseph Gordon-Levitt.

Film ini mengambil setting waktu dimana dunia telah menemukan cara untuk melakukan perjalanan waktu, tetapi itu merupakan tindakan ilegal dan hanya tersedia di pasar gelap.

Ketika sebuah organisasi kriminal ingin melenyapkan seseorang, mereka akan mengirim targetnya ke masa 30 tahun yang lalu, dimana seorang “Looper” – tentara bayaran, seperti Joe – sedang menanti untuk mengahabisinya. Joe kemudian menjadi kaya dan kehidupannya pun menjadi baik, hingga suatu hari organisasi kriminal tersebut memutuskan untuk “menutup loop”, mengembalikan diri Joe di masa depan untuk dibunuh.

Disutradarai oleh Rian Johnson serta dibintangi juga oleh Emily Blunt (The Adjustment Bureau), Jeff Daniels (The Newsroom), Paul Dano (There Will Be Blood), Garret Dillahunt (The Sarah Connor Chronicles), Piper Perabo dan Tracie Thoms. Looper akan tayang pada 28 September 2012.

httpv://www.youtube.com/watch?v=gPVzv6m1u-o

Sumber: Movieweb


SHARE
Previous articleSelamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H
Next articleDua Poster Plus Foto-foto Terbaru Resident Evil: Retribution
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.