Kristen Stewart Dipecat Dari Snow White and the Huntsman 2!?

Skandal perselingkuhan Kristen Stewart dengan Rupert Sanders ternyata berdampak pada rencana Universal untuk sekuel Snow White and the Huntsman. Lalu apa langkah yang dilakukan pihak studio selanjutnya? Simak informasinya disini.

Kristen Stewart Dipecat Dari Snow White and the Huntsman 2!?

Kristen Stewart Dipecat Dari Snow White and the Huntsman 2!?

Kembali di bulan Juni kemarin, Universal Pictures memang berencana untuk segera membuat sekuel Snow White and the Huntsman dengan kembali memasang  Kristen Stewart, Chris Hemsworth dan Charlize Theron sebagai bintang utamanya, serta Rupert Sanders di kursi sutradara.

Namun dengan terkuaknya skandal perselingkuhan Kristen Stewart dengan Rupert Sanders di media, nampaknya rencana tersebut sekarang menjadi berantakan. Seperti diketahui, skandal tersebut tengah menjadi headline di banyak media massa awal bulan ini, Kristen yang kala itu masih menjalin kasih dengan Robert Pattinson bahkan hendak dilamar oleh sang kekasih, malah menjalin hubungan dengan Rupert Sanders yang telah beristri dan memiliki dua orang anak.

Kini pihak Universal Pictures mengubah haluan dari sekuel menjadi spin-off, walaupun rencana untuk membuat spin-off sudah terdengar sebelum dirilisnya Snow White and the Huntsman awal Juni kemarin. Tapi dengan keadaan saat ini, rencana tersebut seperti langkah yang paling tepat untuk dilakukan, dan kini Universal pun lebih terfokus untuk menggarap the Huntsman dengan memasang Chris Hemsworth sebagai bintang utamanya. Meski begitu, peluang Kristen Stewart untuk kembali berperan sebagai Snow White disini masih ada walaupun porsinya tidak besar karena lebih menyorot pada sosok the Huntsman.

Sampai berita ini dimuat, masih belum ada konfirmasi resmi apakah Rupert Sanders akan kembali dipercaya untuk menduduki kursi sutradara. Dan dilain pihak, Universal Pictures kini tengah mencari penulis baru untuk proyek mereka ini dan berharap bisa mulai shooting bulan Juli mendatang.

Sumber: Movieweb, Filmofilia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU