Pastinya ini bukan kabar baik untuk didengar. Dilansir dari Marvel Studios, produksi film Iron Man 3 terpaksa harus dihentikan sejenak akibat Robert Downey Jr. sebagai bintang utama dalam film ini mengalami cedera kaki saat melakoni adegan laga di Wilmington, North Carolina.

“Robert Downey Jr. telah mengalami cedera pada pergelangan kakinya saat melakukan adegan laga di lokasi syuting Iron Man 3 di Wilmington, North Carolina. Oleh karena itu, proses produksi akan ditunda sampai kondisinya membaik,” ucap juru bicara Marvel.

Namun pihak Marvel tidak menjelaskan secara detail cedera kaki seperti apa yang dialami. Tapi pastinya kita semua berharap itu bukan cedera yang serius dan Robert bisa segera pulih. Dan semoga saja kejadian ini tidak berdampak pada jadwal rilis Iron Man 3 yang telah ditetapkan.

Disutradarai oleh Shane Black dan dibintangi oleh Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Guy Pearce, Ben Kingsley, James Badge Dale, Jon Favreau. Iron Man 3 akan tayang pada 3 Mei 2013.

Sumber: Collider

121 keseluruhan 3 dilihat hari ini