Arnold Schwarzenegger is Back! Setelah lama vakum dari industri perfilman sejak menjabat sebagai Gubernur California, tercatat mulai 17 November 2003 hingga 3 Januari 2011 yang lalu, Arnold kini memulai lagi karirnya di dunia film.

Setelah masa jabatannya selesai, bapak lima orang anak ini kembali lagi ke dunia yang telah membesarkannya namanya. Meski umurnya tak lagi muda (65 tahun), namun sang Terminator ini tetap setia pada genre action yang telah melekat pada dirinya.

Memulai sebagai cameo di The Expendables (2010), kemudian bermain lebih banyak di The Expendables 2 (2012). Arnold kini tampil solo di film terbarunya berjudul The Last Stand. Disutradarai oleh sutradara asal Korea, Jee-woon Kim, film ini bercerita tentang seorang Sheriff teladan bernama Owens (Arnold Schwarzenegger), yang tinggal di kota perbatasan yang tenang. Namun keadaan itu berbalik ketika seorang gembong narkoba sedang menuju kesana karena melarikan diri dari kejaran FBI dan hendak menuju Meksiko.

Berikut adalah trailer pertama The Last Stand yang telah dirilis oleh Lionsgate:

“Setelah keluar dari kesatuan narkotika LAPD, akibat kecerobohannya dalam sebuah operasi yang membuatnya didera rasa penyesalan yang dalam. Sheriff Ray Owens (Schwarzenegger) akhirnya memutuskan untuk pindah dari Los Angeles ke Junction Sommerton, sebuah kota yang tenang di perbatasan, dimana hanya kejahatan kecil yang terjadi disana.

Tetapi ketenangan itu pecah ketika Gabriel Cortez (Eduardo Noriega), gembong narkoba paling terkenal berhasil kabur dari konvoi tahanan FBI.

Dengan bantuan sekelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh Burrell (Peter Stormare), Cortez melajukan Corvette ZR1-nya, 250 mph, dengan membawa sandera di belakang dan langsung menuju Summerton Junction, dimana lokasi tersebut merupakan tempat terakhir bagi seluruh penegak hukum AS, termasuk agen John Bannister (Forest Whitaker) untuk menangkap buronan mereka sebelum melewati perbatasan dan sampai di Meksiko.

Awalnya Owens enggan untuk terlibat dalam kasus ini, namun karena ingatan masa lalu dan ingin memperbaiki kesalahan, ia pun ikut turun tangan untuk menangkap gembong narkoba tersebut.”

Disutradarai oleh Jee-woon Kim dan dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Peter Stormare, Zach Gilford, Jaimie Alexander, Rodrigo Santoro, Eduardo Noriega, Forest Whitaker, Luis Guzmán. The Last Stand akan tayang pada 18 Januari 2013 mendatang.

Sumber: Collider