Trailer Perdana Sylvester Stallone Dalam Bullet to the Head

Simak aksi terbaru Sylvester Stallone dalam Bullet to the Head bersama bintang The Fast and the Furious: Tokyo Drift, Sung Kang dan bintang Conan the Barbarian, Jason Momoa.

Trailer Perdana Sylvester Stallone Dalam Bullet to the Head

Trailer Perdana Sylvester Stallone Dalam Bullet to the Head

Setelah Arnold Schwarzenneger, kini giliran  rekannya Sylvester Stallone. Warner Bros. telah merilis trailer pertama dari film terbaru Stallone berjudul Bullet to the Head.

Diadaptasi dari novel grafis berjudul sama karya Alexis Nolent, Bullet to the Head bercerita tentang seorang pembunuh bayaran dari New Orleans bernama Jimmy Bobo (Stallone) dan seorang polisi dari kota New York (Kang) yang membentuk aliansi untuk melumpuhkan pembunuh dari kawan mereka masing-masing.

Disutradarai oleh Walter Hill (The Warrriors, 48 Hours, Driver, Streets of Fire) dan dibintangi oleh Sylvester Stallone, Sung Kang, Jason Momoa, Christian Slater, Sarah Shahi, Adewale Akinnuoye-Agabaje, Jon Seda dan Holt McCallany. Bullet to the Head akan tayang pada 1 Februari 2013.

httpv://www.youtube.com/watch?v=RDiaXZiIJOQ

Trailer Perdana Sylvester Stallone Dalam Bullet to the Head Sung Kang dan Sylvester Stallone dalam Bullet to the Head[/caption]

Sumber: Collider

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU