stdClass Object ( [data] => Array ( [0] => stdClass Object ( [url] => http://www.duniaku.net/2012/08/22/angry-birds-satu-panggung-dengan-green-day-dalam-angry-birds-friends/ [normalized_url] => http://www.duniaku.net/2012/08/22/angry-birds-satu-panggung-dengan-green-day-dalam-angry-birds-friends/ [total_count] => 3 ) ) ) fb : 3 tw : 2 pt : 0 in :

5

post meta:5result : fetch
SocialPresence

Angry Birds Satu Panggung dengan Green Day dalam Angry Birds Friends!

  • Febrizio Oleh :
  • 2 tahun yang lalu
  • Dibaca 239 kali

Angry Birds dan Green Day. Dua-duanya memiliki basis penggemar yang sama besar, dimana Angry Birds adalah IP game mobile terbaik yang kini sudah mulai menjajal multiplatform termasuk Facebook, dan Green Day adalah grup band pengusung genre musik punk rock yang sudah eksis sejak tahun 1987 lalu (dan juga band favorit saya.. :D). Bagaimana jika keduanya digabungkan dalam satu panggung? Kamu bisa menemukannya dalam level terbaru Angry Birds Friends untuk Facebook yang dirilis hari ini.

httpv://www.youtube.com/watch?v=7KRmZwtNTyY

Hadirnya level Angry Birds yang berlatar belakang panggung Green Day tentunya menguntungkan kedua belah pihak. Di satu sisi, Angry Birds (dan Rovio) bisa menjaring banyak pemain baru yang merupakan fans berat Green Day, yang ingin melihat bagaimana Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt dan Tre Cool masuk ke dalam dunia Angry Birds. Ya, ketiga personel Green Day ini juga tampil dalam level baru ini, dimana mereka bertiga akan muncul dalam bantuk babi hijau (Green Day jadi Green Pig..) yang menjadi musuh para burung pemarah. Ketiga babi ini tampil sesuai dengan ciri khas masing-masing personel, lengkap dengan gaya rambutnya!

Lantas darimana keuntungan yang didapat oleh Green Day? Green Day saat ini tengah mempersiapkan tiga album trilogi Uno!, Dos!, dan Tre!, yang akan dirilis secara simultan dalam jangka waktu beberapa bulan. Dimulai dengan Uno! yang akan dirilis pada 25 September, dilanjutkan dengan Dos! pada 13 November, dan Tre! pada 15 Januari 2013. Kerjasama dengan Angry Birds ini tentunya akan membantu promosi mereka, dimana selama bermain kamu akan ditemani oleh lagu-lagu dari album tersebut seperti single perdananya, Oh Love yang video-nya bisa kamu saksikan di bawah ini.

httpv://www.youtube.com/watch?v=IWwMqa-_210

Untuk gameplay, masih sama dengan Angry Birds sebelumnya termasuk dengan power up yang bisa kamu dapatkan seperti munculnya Mighty Eagle. Kemunculan dalam Angry Birds juga bukan kemunculan pertama Green Day dalam game, karena mereka juga sempat bekerja sama dengan Harmonix untuk merilis Green Day: Rock Band.

Ssst, jangan lupa ada satu lagu eksklusif Green Day berjudul Troublemaker yang hanya bisa kamu dengarkan dengan memainkan game ini lho! :D

[Sumber: Green Day Official Fanpage]


Tags: , , , , ,
Kategori: NASIONAL