Masih ingat dengan Pink Bird? Sebelumnya saya sempat memperkenalkan Pink Bird sekilas dalam artikel ini, dimana Pink Bird adalah burung betina pertama yang akan bergabung dengan burung-burung lainnya dalam Angry Birds Seasons selanjutnya. Tepat pada hari ini, atau hampir bersamaan dengan perilisan level baru Angry Birds Friends yang berkolaborasi dengan Green Day, hari ini Rovio merilis update baru untuk Angry Birds Seasons yang berjudul Back to School di Google Play Store setelah sebelumnya pada tanggal 15 Agustus lalu mereka terlebih dahulu merilisnya di iTunes. Tentu saja dengan kehadiran Pink Bird sebagai salah satu karakter yang bisa kamu mainkan.. :D

Dalam Angry Birds Seasons Back to School ini kamu akan menemukan 20 level baru yang menantang dengan kehadiran Pink Bird yang menambah pilihan strategi bermain. Pink Bird tidak lantas langsung bisa kamu mainkan di level-level awal, karena seperti biasa di awal-awal kamu akan diperkenalkan kembali dengan kemampuan masing-masing burung. Pink Bird sendiri memiliki kemampuan menggunakan gelembung sabunnya. Dengan menggunakan gelembung sabun, dia bisa mengangkat objek yang dikenainya, lantas saat berada di udara gelembung tersebut meletus dan mengakibatkan bata atau kayu yang diangkatnya jatuh menimpa para babi.

Update ini sudah bisa kamu dapatkan baik di iTunes ataupun Google Play Store dengan ukuran file sekitar 26 MB termasuk season-season sebelumnya. Setelah Green Day dan Pink Bird, kejutan apa lagi ya yang disiapkan Rovio untuk para penggemar Angry Birds?

[Sumber: Angry Birds Official Fanpage]