Initiate, Game Assassin’s Creed Selanjutnya?

Penggemar Assassin’s Creed (AC) pasti saat ini sudah tidak sabar untuk menantikan perilisan AC III yang menurut rencana akan dirilis pada 30 Oktober 2012 yang akan datang. Namun, dari markas Ubisoft berhembus kabar yang tidak kalah menarik. Diberitakan oleh Fusible, Ubisoft sudah mendaftarkan banyak nama domain Assassin’s Creed dengan sub Initiate! List domain tersebut adalah sebagai berikut:

ac-initiate.com
ac-initiates.com
acinitiate.com
acinitiates.com
assassins-initiate.com
assassins-initiates.com
assassinscreed-initiate.com
assassinscreed-initiates.com
assassinscreedinitiate.com
assassinscreedinitiates.com
assassinsinitiate.com
assassinsinitiates.com

Apa yang tengah disiapkan oleh Ubisoft? Apakah game baru yang akan menjadi spin off dari AC III, seperti yang pernah dilakukan oleh Ubisoft saat merilis Brotherhood dan Revelations yang menemani AC II? Atau Ubisoft tengah menyiapkan DLC yang megah untuk AC III?

Belum ada konfirmasi resmi dari Ubisoft, apa yang mereka maksud dengan pendaftaran domain dengan sub Initiate ini. Bisa jadi, Initiate memang dipersiapkan Ubisoft sebagai sekuel dari AC III, mengingat beberapa waktu lalu Creative Director AC Alex Hutchinson mengatakan bahwa dia tidak ingin menyudahi franchise AC hingga AC III saja.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Ubisoft!

[Sumber: Fusible]

SHARE
Previous articleYuk Bernostalgia dengan Digimon Adventure!
Next articleApa Geek Zodiac-mu?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.