Terbang ke Mars dalam Episode Baru Angry Birds Space!

Minggu ini sepertinya Rovio sangat getol untuk memberikan update-update baru bagi franchise kesayangan mereka ini. Baru dua hari lalu memberikan update untuk Angry Birds Friends yang bekerja sama dengan Green Day dan Angry Birds Seasons Back to School, hari ini mereka memberikan update untuk Angry Birds Space yang “terbang” ke Mars.

Terbang ke Mars? Ya, hari ini Rovio merilis episode baru Angry Birds Space dengan setting planet merah tersebut. Untuk mewujudkan hal ini, Rovio sudah menjalin kerja sama dengan NASA. Perilisan ini juga untuk  memeriahkan keberhasilan kendaraan penjelajah NASA, Curiosity yang berhasil mendarat di planet merah tersebut pada 5 Agustus lalu. Simak teaser trailer-nya berikut ini.

httpv://www.youtube.com/watch?v=Nh1ziN4RUZQ

Dalam episode ini, dikisahkan para babi berhasil membajak pesawat Curiosity milik NASA. Selain menemukan 20 level baru dengan setting planet Mars, kamu juga akan menemui kendaraan penjelajah Curiosity yang akan muncul menggantikan kedudukan Golden Egg. Sudah siap menjelajah Mars? Segera update Angry Birds Space kamu ya!

[Sumber: Angry Birds Official Fanpage]

SHARE
Previous articleSambut Demo Kedua PES 2013 Minggu Depan!
Next articleEvolusi Logo Microsoft
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.