Dragon Nest : "Update Level Cap 40"

Meskipun syarat 50.000 Like masih belum dapat dipenuhi, Dragon Nest akan tetap mengadakan Update Level Cap menjadi 40. Tunggu apa lagi, segera download manual patchnya, dan tingkatkan level kalian ^^

Dragon Nest : "Update Level Cap 40"

 Dragon Nest : Update Level Cap 40

Bagi kalian yang aktif mengikuti perkembangan fanpage pada facebook, Dragon Nest Indonesia ( Official ) Pasti masih ingat tentang syarat Developer yang harus dipenuhi untuk update Lv40 Cap, yaitu fanpage tersebut harus mengumpulkan 50,000 LIKE pada tanggal 16 Agustus 2012.

Dragon Nest : Update Level Cap 40

Sayangnya, sampai dengan hari ini jumlah LIKE pada fanpage tersebut belum mencapai target. Jadi? Update Level tidak jadi diadakan dong? Tenang dulu Adventurers, ada kabar hangat dari Developer. Sebagai bentuk apresiasi mereka kepada seluruh Adventurers, DN INA tetap akan diupdate langsung sampai Lv40 pada tanggal 30 Agustus 2012 nanti.

Dragon Nest : Update Level Cap 40

Untuk itu adventurers bisa mendownload manual patch terlebih dahulu agar setelah maintenance Update Level 40 ini Adventurers dapat langsung bermain tanpa harus menunggu auto-patch lagi, untuk news dan manual patch bisa cek link di bawah ini.

http://www.gemscool.com/news/news_view.php?seq=4590.

Selain itu info mengenai Maintenance Mingguan bisa di cek melalui link di bawah ini

http://www.gemscool.com/news/news_view.php?seq=4594

Sudah siap bertualang ke Saint Haven?!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU