Ninja Gaiden Segera Menyerbu Smartphone!

Ryu dan kawan-kawan tidak ketinggalan untuk ikut bertarung di smartphone. Tecmo Koei sudah mengkonfirmasikan bahwa mereka tengah mempersiapkan Ninja Gaiden For One Million untuk dirilis di iOS dan Android. Bagi kamu yang pernah memainkan Ninja Gaiden: Dragon Sword, maka kamu akan sedikit familiar dengan game ini. Ya, karena menggunakan mekanisme kontrol yang hampir sama (menggunakan touchscreen), maka beberapa elemen gameplay dari game ini akan mirip dengan Dragon Sword.

Dalam game ini, kamu bisa menggoreskan jari kamu di layar untuk menyerang menggunakan katana, atau sentuh pada musuh untuk melemparkan shuriken. Selain shuriken dan katana, kamu bisa mengumpulkan senjata-senjata lainnya agar bisa mencapai tujuan kamu untuk menjadi Ninja terkuat di dunia. Yang membedakan antara game ini dengan Dragon Sword adalah adanya elemen TCG di dalam game. Jadi, selain mengumpulkan senjata dan mengalahkan musuh, kamu bisa mengoleksi berbagai macam kartu, dan bertanding kartu dengan pemain lainnya. Berikut ini adalah beberapa contoh kartunya.

Belum ada detail gameplay dan jadwal rilis pasti game ini, namun Tecmo Koei sudah mengkonfirmasikan bahwa game ini menurut rencana akan dirilis pada kuartal ketiga tahun ini juga nantinya akan memanfaatkan platform sosial mobile milik GREE, Mobage. Itu artinya, saat dirilis nanti, game ini baru hanya tersedia untuk para pengguna Jepang saja. Namun, tidak menutup kemungkinan, setelah itu Tecmo Koei dan GREE akan merilis game ini untuk konsumsi global.

Sudah siap menjadi ninja terkuat dan mengumpulkan kartu-kartunya?

[Sumber: Siliconera]

SHARE
Previous articleSamsung Menyiapkan Seri Notebook Baru Ber-Windows 8
Next articleLost Saga National Championship 2012 !!!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.