Rabbids Invasion, Pesta Para Rabbids Berlanjut di Facebook!

Setelah puas "mengacak-acak" dunia Rayman, Rabbids dan kawan-kawan mulai menginvasi Facebook dengan tingkah brutal mereka. Siap untuk menghentikan aksi mereka? Simak review-nya di dalam!

Rabbids Invasion, Pesta Para Rabbids Berlanjut di Facebook!

Rabbids Invasion, Pesta Para Rabbids Berlanjut di Facebook!

Developer : Ubisoft

URL Game : http://apps.facebook.com/rabbidsinvasion/

URL FanPage : http://www.facebook.com/rabbidsinvasion/

Penggemar Rayman mungkin familiar dengan nama ini. Ya, Rabbids awalnya adalah spin off dari Rayman, yang mulai muncul pada tahun 2006, dan lambat laun mulai mengalahkan ketenaran Rayman sendiri dan seolah-olah sudah menjadi sebuah franchise yang benar-benar baru. Setelah berpesta di delapan game yang dikembangkan Ubisoft untuk konsol dan handheld, akhirnya kelinci-kelinci ganas ini mulai berpesta di jejaring sosial Facebook dengan Rabbids Invasion. Apa saja yang dilakukan para kelinci ganas ini di Facebook?

Rabbids Invasion, Pesta Para Rabbids Berlanjut di Facebook!

Bisa dibilang, Rabbids Invasion adalah versi kebalikan dari simulasi pembangunan kota ala CityVille. Jika di CityVille kamu diharuskan untuk membangun bangunan-bangunan dan menjadikan kota kamu ramai, maka di game ini kamu diharuskan untuk menghancurkan bangunan-bangunan yang sudah ada dan menggantikannya dengan fasilitas yang akan membuat Rabbids kamu senang dan melanjutkan invasi mereka. Seperti kebanyakan game Facebook lainnya, game ini terdiri dari misi-misi yang bisa kamu selesaikan, yang mana daftar misi tersebut bisa kamu temukan di sisi kiri layar permainan kamu.

Rabbids Invasion, Pesta Para Rabbids Berlanjut di Facebook!

Meskipun merupakan kebalikan dari CityVille, tetap saja beberapa elemen yang ada di game ini mungkin akan sangat familiar bagi kamu yang suka memainkan game Facebook. Dalam game ini juga terdapat energy, gold dan good yang fungsinya hampir sama dengan game Facebook kebanyakan. Uang premium? Dalam game ini juga tersedia, namun bentuknya bukan gold ataupun uang, melainkan dilambangkan dengan jumlah tisu toilet yang kamu miliki! Gameplay-nya memang tidak banyak perubahan dari game serupa, namun sangat menyenangkan terutama saat mendengarkan para Rabbids kamu mengucapkan “DAAAAAAGH” yang sudah menjadi ciri khas mereka setelah berhasil menghancurkan sesuatu dan mengubahnya menjadi yang mereka inginkan.

Rabbids Invasion, Pesta Para Rabbids Berlanjut di Facebook!

Namun game ini masih sedikit menyisakan kekurangan, terutama dalam hal grafis. Untuk game 2D di Facebook, bisa dibilang detail grafis game ini masih kurang, terlebih lagi untuk animasi yang ditampilkannya. Sayangnya lagi, grafis sudah tidak terlalu detail, namun masih saja game ini sering mengalami lag di beberapa bagian, terutama jika Rabbids kamu sudah banyak dan mulai banyak “tingkah”. Tetapi, saya rasa kekurangan ini bukan sebuah kekurangan yang signifikan, karena kamu pasti tidak akan banyak menyadarinya setelah kamu bisa larut dalam permainan dan berpesta bersama para Rabbids. DAAAAAAGH!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU