Road to AVA International Championship @Level One

Kesuksesan menjadi seorang Pro Gamer adalah bukti nyata prestasi seseorang yang dapat dibanggakan. Tidak hanya fasilitas hadiah dan uang dari brand yang mensponsori di setiap kompetisi tapi juga menjadi seorang ‘bintang’ di dunia game.

Menjadi seorang Pro Gamer ini memang menjadi impian seorang gamer sejati dan turnament adalah langkah awal menuju kesuksesan tersebut.  AVA , salah satu game FPS terbaik di Indonesia siap menggelar Road to AVA International Championship 2012. Turnament penyisihan akan berlangsung serentak di 6 kota di Indonesia (Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makasar, Bandung dan Semarang ) pada 31 Agustus – 2 September 2012. Khusus untuk Jakarta tournament akan digelar pada tanggal 7 – 9 September 2012 di LevelOne – Binus.

Tim yang menjadi pemenang di tournament penyisihan tiap kota akan dikirim ke Jakarta. Selain mendapatkan kesempatan untuk memperoleh hadiah total 250 juta tim terbaik akan mendapatkan kesempatan untuk dikirim ke mengikuti n pertandingan Super League di Malaysia pada 12 September 2012 dan pertandingan International e-Sports Federation (IeSF) di Korean pada 2 October 2012.

Segera persiapkan diri dan tim kamu untuk ikut di Road to AVA International Championship sebagai langkah awal kamu menjadi seorang Pro Gamer yang berprestasi dan bisa membawa nama Indonesia di tournament internasional.

SHARE
Previous articleThe World Ends With You: Solo Remix, Sekali Lagi Jelajahi Shibuya Bersama Neku!
Next articlePerang Paten Berlanjut, Apple Menang Atas Samsung Dengan “Achievement” $1.049 Milyar!
Aditwiznu aka astralray yang saat ini sedang menempuh pendidikan profesi untuk menjadi seorang dokter gigi di salah satu universitas negeri di Surabaya ini sangat menggemari game dan gadget. Genre yang sangat digemari astralray adalah RPG, Action RPG, Strategy dan MMORPG. Saat ini sedang memulai belajar tentang Android yang mulai banyak digunakan.