NinjaKita : "New Server Kage"

Tim NinjaKita akan segera membuka 1 server baru dalam waktu dekat untuk meramaikan dunia NinjaKita karena semakin banyaknya pemain-pemain baru yang bergabung. Beberapa event seru akan diadakan juga bersama update kali ini ^^

NinjaKita : "New Server Kage"

NinjaKita : New Server Kage

Setelah 1 tahun lebih NinjaKita hadir menemani sahabat ninja di Indonesia. GameWeb sebagai Publisher The Most Popular Anime WebGame No.1 di INDONESIA akan membuka Server Baru yang ke-6 bernama " SERVER KAGE ". Pembukaan server ini dimaksudkan untuk menambah kenyamanan sahabat Ninja bermain dan berpetualang di dunia NinjaKita, serta untuk menambah ramai dunia NinjaKita dimana banyak pendatang-pendatang baru di setiap harinya untuk menjadi kage di setiap desa ninja..

NinjaKita adalah game berbasis web dan merupakan jenis permainan dengan menggunakan browser yang menampilkan kisah tentang petualangan tokoh anime terkenal yaitu Naruto dan Bleach. Para pemain nantinya dapat menikmati petualangan sesuai dengan karakter dari Anime tersebut dan tentunya dapat dimainkan oleh seluruh usia..

Sahabat Ninja dapat membuktikan kehebatan karakter Ninja-nya untuk menjadi yang terbaik di Server Terbaru NinjaKita yaitu " SERVER KAGE ". Server baru ini akan dibuka pada :

Tanggal : 30 Agustus 2012, Pukul : 12.00 WIB

Sekarang, sahabat Ninja bisa mencoba membuat karakter baru pada SERVER KAGE. NinjaKita pada Server baru ini akan menjadi suatu permulaan petualangan baru bagi sahabat Ninja di seluruh Indonesia. Karena sahabat Ninja dapat membuat karakter Ninja yang berbeda dengan server sebelumnya dan bagi pendatang baru di dunia ninjakita kami ucapkan selamat bergabung.

Jangan lupa untuk mengikuti event-eventnya dengan HADIAH PULUHAN JUTA RUPIAAHHHH... Ingin tau apa saja hadiah-hadiahnya yuk kita klik gambar tombol di bawah ini :

NinjaKita : New Server Kage

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU