Rovio Siapkan Bad Piggies untuk Temani Angry Birds?

Sebelumnya, saya sempat menuliskan rumor bahwa Rovio tengah mengembangkan game baru spin off dari Angry Birds yang akan mengangkat para babi sebagai “aktor” utama, dan akan mengambil judul Angry Pigs. Nah, rupanya rumor tersebut bukan merupakan isapan jempol belaka, karena sedikit demi sedikit Rovio mulai membuka identitas dari game baru ini, namun bukan Angry Pigs namanya, melainkan Bad Piggies! Berikut ini press release dari para babi ini.

Ya, Rovio rupanya mempersiapkan game ini sebagai Bad Piggies melihat dua nama yang sudah didaftarkan Rovio di Facebook dan Twitter. Kamu bisa mengunjungi fanpage Facebook mereka, atau follow akun Twitter mereka untuk mulai mengenal gerombolan babi nakal ini. Belum ada detail gameplay yang diberikan Rovio dari dua akun ini, namun ada satu bagian yang membuat saya tertarik, apalagi kalau bukan cover photo FB mereka.

Jika dilihat dari cover photo-nya, membuat saya semakin yakin dengan prediksi saya sebelumnya, yaitu dalam game ini kamu akan memerankan para babi yang harus membangun balok-balok yang kuat agar bisa mempertahankan telur dengan baik dari serangan para burung. Indikasinya, di cover photo tersebut kamu bisa melihat alat-alat untuk memanjat, seperti tangga ataupun tali.

Bagaimana menurut pendapat kamu? Bagaimana nantinya gameplay Bad Piggies ini? Share pendapat di kolom komentar ya!

[Sumber: BadPiggies Official Fanpage]