Apple: Nothing is Original?

Perang paten panjang yang berlangsung nyaris dua tahun antara Samsung dan Apple memang sudah usai. Hasil akhirnya pun kita ketahui, dimana Samsung melalui tangan US District Judge Lucy Koh, diganjar ganti rugi US $1.049 milyar yang harus dibayarkan kepada Apple. Memang masih ada injunction hearing yang dijadwalkan 20 September 2012 nanti untuk menentukan nasib smartphone Galaxy yang oleh Apple diajukan namanya sebagai seri yang meniru desain iPhone mereka.

Kemudian kita disuguhi internal memo dari kedua belah pihak yang berseteru. Membacanya sekilas mungkin bakal memunculkan anggapan bahwa Samsung benar – benar bersalah, telah mencuri desain dan inovasi yang dituduhkan Apple pada mereka, dan menggunakannya sebagai bagian marketing sehingga membuat sebagian produk Galaxy-nya laku keras — meskipun sudah banyak yang tahu, Apple selalu mengklaim yang lain mencuri dari mereka.

Walaupun sebenarnya jika kita melihat jauh ke belakang, bakal muncul pertanyaan: “Apa sih yang sebenarnya sudah diciptakan Apple, dan mereka gunakan untuk menyerang Samsung?” Sebelum kamu terbawa derasnya arus trending topic yang satu ini, dan ikut menuduh Samsung sebagai copycat, mari kita lihat beberapa fakta yang kami beberkan mulai halaman 2. Namun sebelumnya, mari kita lihat video berikut ini.

Steve Jobs: Good Artists Copy Great Artists Steal!

httpv://youtu.be/CW0DUg63lqU

Lanjut ke halaman 2

1
2
3
4
5
6
SHARE
Previous articleInternational Trailer Ketiga Dari Taken 2
Next articleHarvest Moon Online : “World Treasure Campaign 4”
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.