Membedah Isi Black Ops II Care Package Edition!

Penggemar berat serial Call of Duty pasti sudah tidak sabar menunggu peluncuran Black Ops II yang menurut rencana akan mulai menyerbu etalase toko pada 13 November 2012 yang akan datang. Activision sudah menyiapkan satu bundel menarik untuk penggemar Black Ops II, utamanya bagi penggemar berat yang berkantong tebal. Black Ops II Care Package Edition adalah bundel eksklusif yang siap digelontorkan Activision pada saat perilisannya nanti. Apa saja yang akan kamu dapatkan dalam paket ini?

Selain mendapatkan satu kopi game original, satu hal yang membuat bundel ini semakin menarik adalah kamu akan mendapatkan sebuah mainan RC MQ-27 Dragonfire, salah satu drone yang bisa kamu kendalikan juga di dalam game! Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan beberapa konten in-game yang menarik, mulai dari dua map baru Nuketown Zombies dan Nuketown 2025, senjata tambahan untuk multiplayer, hingga satu konten eksklusif dalam game yang hanya bisa kamu buka dengan menggunakan kode yang ada di dua challenge coin yang ada di dalam paket ini. Klik pada gambar untuk memperbesar ya!

Semua itu dibungkus dengan sebuah box eksklusif, dengan tambahan lain berupa sebuah steelbook eksklusif dan juga satu edisi digital soundtrack game ini yang dibuat oleh kolaborasi Jack Wall dan Trent Reznor. Masih kurang? Ada satu tambahan bonus in-game lain yang mengikuti versinya. Untuk X360, kamu akan mendapatkan satu set avatar dan propertinya, dan untuk para pemilik PS3 akan mendapatkan theme yang berlatar belakang Turbine Map.

Tertarik untuk membawa pulang paket spesial ini? Siapkan dulu kocek kamu sebesar US $180 (sekitar Rp 1,7 Juta) untuk menebus paket eksklusif ini. Banderol harga yang tidak mengherankan, mengingat apa yang akan kamu dapatkan nantinya dengan membayar sebesar itu.. :D

[Sumber: Gamespot]

SHARE
Previous articleTebak Game Baru Asiasoft Yuk!
Next articlePerkawinan Silang LEGO dan Minecraft
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.