Samsung Galaxy S II Crystal Edition Berhias 129 Butir Kristal Swarovski

Menjadi smartphone terbaik dunia tentu saja suatu kebanggaan bagu Samsung GT-i9100 Galaxy S II. Dan penulis pribadi menilai, tidak ada smartphone dual-core lain yang beredar di Indonesia yang memiliki value-for-money tinggi seperti mantan flagship Samsung tersebut. Wajar jika Samsung masih memberi perhatian lebih bagi smartphone ramping tersebut, dengan merilis edisi terbatas yang berbalut kristal Swarovski.

Yup, kristal asli… kepada para pria, edisi terbatas ini bisa menjadi salah satu pilihan hadiah akhir tahun terbaik bagi pasanganmu lho! Tentu saja jika mereka juga doyan Android… :) Galaxy S II Crystal Edition ini ditujukan pada para wanita, karena memang hanya ada satu pilihan warna putih saja. Di sana bisa terlihat cover belakang Crystal Edition dilapisi kulit warna putih, serta bertebaran 129 butir kristal Swarovski. Selain itu, keseluruhan spesifikasinya sama seperti Galaxy S II yang kita kenal, ada layar Super AMOLED Plus berukuran 4.3 inchi yang begitu tinggi kontras dan kedalaman warna hitamnya, prosesor dual-core dengan inti 1.2GHz yang masih mumpuni dibandingkan dengan dual-core terbary sekalipun, kamera 8 megapixel yang tidak mengecewakan hasilnya, serta baterai yang meskipun 1650mAh, namun penulis merasa agak boros… hehe! Melihat press image-nya, dengan adanya lapisan kulit, panel belakang Galaxy S II warna putih yang seharusnya polos dan licin bisa lebih enak digenggam.

Samsung bakal mulai menjual limited edition ini Oktober 2012 mendatang dengan harga 599 euro, atau sekitar Rp. 7 jutaan — harga resmi terakhir Galaxy S II di Indonesia Rp. 5.2 jutaan. Oh ya, smartphone ini pertama kali juga dipamerkan selama event Internationale Funkausstellung Berlin (IFA), yang bakal digelar 31 Agustus – 5 September 2012 di Berlin, Jerman.


SHARE
Previous articleDeveloper Indonesia Ramaikan TGS 2012!
Next articlePerfect World : “Big Update Underworld”
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.