Saya pribadi sampai sekarang masih pesimis kalau Justice League of America akan bisa menuai sukses di layar lebar dan mampu menyaingi atau mengalahkan rivalnya, Marvel’s The Avengers. Mengingat banyak hal yang tidak mendukung proyek Warner Bros.  ini untuk jadi kenyataan, mulai dari tidak mau terlibatnya Christopher Nolan dalam proyek ini, diikuti dengan Christian Bale yang tak lagi tertarik menjadi Batman, hingga masih kosongnya kursi sutradara sampai saat ini.

Kini rumor baru muncul seputar Justice League. Kabarnya tokoh baru dari Batman Reboot akan pertama kali diperkenalkan di Justice League of America nanti. Dan nantinya kisah Batman yang baru tidak akan berjalan sendiri namun akan menjadi bagian dalam dunia Justice League.

Jadi… bagaimana menurutmu? Layakkah Batman untuk di reboot? Ataukah pihak studio seharusnya meneruskan saja dari apa yang ditinggalkan Nolan. Lalu kira-kira, setelah Christian Bale, siapa lagi ya yang cocok untuk memerankan tokoh Bruce Wayne?

Kalau Warner Bros. siap merilis Batman Reboot di tahun 2015, bisa dipastikan Justice League of America akan rilis sebelumnya, entah di tahun yang sama atau mundur satu tahun.

Tapi yang menjadi pertanyaan, dalam waktu tiga tahun ini mampukah Warner Bros. mengejar ketinggalan yang ada sebelum mempertemukan Batman, Superman, The Flash, Aquaman, Wonder Woman, Martian Manhunter dan the Green Lantern dalam satu layar? Mengingat dari tujuh karakter yang akan dimunculkan, baru The Dark Knight yang menuai sukses besar di layar lebar, sedangkan the Green Lantern gagal menarik perhatian, dan kita tinggal menunggu Man of Steel tahun depan. Lalu bagaimana dengan The Flash, Aquaman, Wonder Woman dan Martian Manhunter?

Semoga saja Warner Bros. mampu mengejar ketinggalan yang ada dan berhasil membawa kesuksesan untuk Justice League of America sehingga mampu bersaing dengan Marvel’s The Avengers. Dan jika itu terjadi, tentunya akan menjadi hal yang menarik untuk disimak.

Sumber: MovieWeb

24 keseluruhan 1 dilihat hari ini