BioWare Kembangkan Mass Effect 3 untuk Wii U!

Semakin banyak saja developer yang ingin menjajal kemampuan Wii U dan juga fitur-fitur unik di gamepad-nya. Setelah Ubisoft dengan Assassin’s Creed III-nya dan EA dengan FIFA 13-nya yang akan hadir untuk Wii U, BioWare juga tidak ketinggalan dengan mengkonfirmasikan pengembangan Mass Effect 3 untuk konsol baru Nintendo tersebut.

Untuk mengerjakan proyek ini, BioWare dibantu oleh Straight Right, developer yang sebelumnya pernah mengerjakan Shift 2: Unleashed untuk iOS. Hal ini berbeda dengan konfirmasi BioWare sebelumnya, yang menyebutkan bahwa mereka bekerjasama dengan Tantalus Media untuk mengerjakan game ini. Namun, karena suatu alasan, Tantalus Media yang juga merupakan induk dari Straight Right melepaskan proyek ini dan menyerahkannya ke Straight Right.

Belum ada detail lain mengenai seperti apa gameplay-nya, apa saja fitur gamepad Wii U yang akan dimanfaatkan, dan juga kapan game ini akan dirilis. BioWare hanya mengungkapkan, bahwa untuk versi Wii U-nya nanti kamu juga akan mendapatkan semua DLC Mass Effect 3 , dan juga bisa memainkan fitur multiplayernya.

Siap memainkan Mass Effect 3 kembali, namun dengan rasa yang sedikit berbeda?

[Sumber: BioWare Blog]

SHARE
Previous articleTrailer Pertama Inazuma Eleven 1, 2, 3: Endou Mamoru Densetsu
Next articleThe Expendable 2 Video Game, Tidak Seseru Filmnya
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.