Chuck Norris Lepaskan The Expendables 3!

Bukan lagi rahasia kalau proyek The Expendables 3 kini tengah dipersiapkan. Mengingat seluruh pemain di film pertama kembali hadir di film kedua, ditambah dengan wajah-wajah baru. Tentunya semua orang akan berpikir kalau film ketiga nanti bakal jadi film yang ‘ramai sekali’ dengan jumlah pemain yang semakin bertambah.

Namun sayangnya di film ketiga nanti tidak semuanya akan kembali. Setidaknya ada satu nama yang pasti tak akan kembali. Bagi kamu penggemar Chuck Norris, tampaknya harus menelan rasa kecewa, pasalnya aktor feteran ini telah memutuskan untuk melepaskan The Expendables 3.

“Tidak. Hanya film kedua. Ini cukup buat saya. Oh ya. ini sangat spesial. Bekerja sama dengan orang-orang yang sudah lama aku kenal. Dan mendapat kesempatan untuk bermain bersama mereka, itu hal yang menyenangkan. Ditambah dengan mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Terry Crews yang belum saya kenal sebelumnya. Dan Jason Statham yang juga belum saya kenal.” Ucap Norris

Dan berikut video yang berisi kutipan wawancara diatas bersama Chuck Norris, tentang niatnya untuk tidak kembali bermain, :

httpv://www.youtube.com/watch?v=B_fxSTLNnlA

Dengan keluarnya Norris, kini Sylvester Stallone dan perusahaan tengah mencari pengganti yang juga memiliki nama besar. Dan kini pandangan mereka tertuju pada nama Clint Eastwood dan Harrison Ford. Bagaimana menurutmu? Layakkah dua nama tersebut bergabung dalam franchise The Expendables?

Sumber: MovieWeb

SHARE
Previous articleSenjata Baru di Monster Hunter 4!
Next articleIntip Gameplay Free For All dalam Gears of War: Judgement
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.