Kungfu Legacy : “Close Beta”

Kungfu Legacy Online adalah game yang bersetting masa kejayaan kungfu. Di sini kalian akan memulai petualangan sebagai seorang pendekar kungfu yang berusaha menyelamatkan seorang putri. Pelajarilah beragam jurus kungfu seperti Taring Dewa Naga, Pedang Membelah Bumi…

Yang di tunggu – tunggu akhirnya datang juga, kali ini Kungfu Legacy Online yang di pubslih oleh WaveGame akan memasuki waktu CBT pada tanggal 06 September 2012 . Game yang akan membuat kalian merasakan menjadi pesilat, mempunyai banyak jurus – jurus yang mematikan dan bisa beradu jurus dengan para pesilat lainnya. Dan satu lagi, kalian akan di bawa kedalam cerita game ini yang dimana kalian akan menjadi seorang penyelamat Tuan Putri dari sebuah kerajaan. Penasaran kan??


Jadi bagi kalian yang sudah lama menantikan game ini, kalian bisa memainkannya dan mengikuti event – event yang di adakan pada masa CBT nantinya. So, jangan sampai kalian ketinggalan ya dan jangan lupa juga ajak teman – teman kalian untuk memeriahkan Event CBT Kungfu Legacy Online.

SHARE
Previous articleIFA 2012: LG Optimus L9 Hadirkan Layar Lebar dan Teknologi Pengenalan Tulisan
Next articlePlayStation All-Stars Battle Royale: Trailer Perdana Raiden
Aditwiznu aka astralray yang saat ini sedang menempuh pendidikan profesi untuk menjadi seorang dokter gigi di salah satu universitas negeri di Surabaya ini sangat menggemari game dan gadget. Genre yang sangat digemari astralray adalah RPG, Action RPG, Strategy dan MMORPG. Saat ini sedang memulai belajar tentang Android yang mulai banyak digunakan.