Metal Gear Siap Menuju Hollywood!

Dalam perayaan Metal Gear 25th Anniversary, Konami memberikan kejutan bagi para penggemar Metal Gear bahwa mereka sudah siap untuk membawa franchise ini ke layar lebar Hollywood! Siapa saja yang bakal terlibat di dalamnya? Simak beritanya di dalam!

Metal Gear Siap Menuju Hollywood!

Metal Gear Siap Menuju Hollywood!

Dalam event perayaan ulang tahun serial Metal Gear yang ke 25 pada hari ini, Konami memberikan sebuah kejutan yang mungkin sudah ditunggu-tunggu oleh para fans Metal Gear: mereka sudah siap untuk membawa serial ini untuk menuju ke layar lebar Hollywood! Untuk merealisasikan rencana ini, mereka bahkan sudah menggandeng beberapa nama besar, yang menunjukkan bahwa mereka benar-benar serius menggarap proyek ini.

Metal Gear Siap Menuju Hollywood!

Metal Gear Siap Menuju Hollywood!

Konami mengkonfirmasikan, bahwa film ini akan ditangani oleh Columbia Pictures dan akan didistribusikan langsung oleh Sony Pictures. Untuk kursi produser, mereka menggandeng Avi Arad, produser yang sebelumnya sukses membawa Spider-Man, Iron Man dan X-Men untuk mencicipi layar lebar dan bisa dibilang sangat sukses. Mengenai penunjukan dirinya sebagai produser, Arad yang hari ini juga hadir di panggung bersama Hideo Kojima, kreator serial Metal Gear memiliki pendapat yang menarik. "Sudah sekian lama saya berjuang untuk membawa komik ke layar lebar, dan video game adalah komik masa kini", ungkapnya.

Metal Gear Siap Menuju Hollywood!

Belum ada detail lain mengenai film ini, termasuk siapa saja nama-nama yang akan berada di balik layar, dan juga siapa yang akan menduduki kursi panas sutradara. Bagaimana menurut kamu, kira-kira siapa ya yang pas untuk berada di balik layar film ini?

[Sumber: IGN dan Famitsu]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU