Tiga Kelas Baru Akan Datang ke Phantasy Star Online 2

Bagi pemain Phantasy Star Online 2 pasti bahagia dengan update berita ini. Kabarnya pada bulan September mendatang, Sega akan menghadirkan tiga kelas baru ke MMORPG tersebut. Apa saja ya tiga kelas baru itu?

Tiga Kelas Baru Akan Datang ke Phantasy Star Online 2

Tiga Kelas Baru Akan Datang ke Phantasy Star Online 2

Sega telah mengkonfirmasikan bahwa mereka akan menghadirkan tiga kelas baru (lebih tepatnya sub-kelas) untuk Phantasy Star Online 2, pada bulan September mendatang. Tiga sub-kelas baru tersebut antara lain Fighter, Gunner, dan Techer. Sub-kelas baru ini diiringi dengan perilisan beberapa jenis senjata baru. Berikut adalah sedikit detail mengenai tiga sub-kelas tersebut:

- Fighter

Untuk membuka sub-kelas ini, kelas Hunter karaktermu minimal sudah mencapai level 30. Kelas yang unggul dengan senjata-senjata ringan, termasuk di antaranya Doubles Saber, Twin Dagger, Knuckle, dan Gunslash.

- Gunner

Untuk membuka sub-kelas ini, kelas Ranger karaktermu minimal sudah mencapai level 30. Kelas ini memiliki skill Chain Trigger yang bisa meningkatkan damage serangannya. Senjata yang bisa digunakan antara lainTwin Machine Gun dan Gunslash.

- Techer

Untuk membuka sub-kelas ini, kelas Force karaktermu minimal sudah mencapai level 30. Kelas yang unggul dalam pertarungan di barisan depan, lengkap dengan teknik berbasis elemen angin, cahaya, dan kegelapan. Senjata yang bisa digunakan antara lain Wand dan Gunslash.

[Sumber: Siliconera, Phantasy Star Fan Blog

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU