Bertambah Lagi Opsi Storage di “Awan,” Microsoft SkyDrive Dapatkan Versi Android

Setelah beberapa waktu lalu Microsoft meng-upgrade tampilan Hotmail.com menjadi Outlook.com dengan nuansa Metro UI, untuk mengiringi peluncuran Windows 8, rupanya mereka tidak melupakan pengguna SkyDrive. Layanan cloud storage gratisan (sebesar 7GB gratis) yang cukup dalam terintegrasi dengan beberapa aplikasi Windows, khususnya Microsoft Office tersebut mendapatkan aplikasi khusus Android-nya.

Dirilis 28 Agustus 2012 lalu, aplikasi SkyDrive Android ini sebelumnya hanya eksis untuk iOS dan Windows Phone 7. Dan pasca mereka juga mengubah tampilan antar muka SkyDrive awal Agustus lalu sehingga lebih terlihat Metro, aplikasi mobile untuk Android ini dirilis. Saat itu perubahan antar muka SkyDrive membuat proses sikronisasi menjadi lebih cepat baik antara Windows dan Mac OS X, selain juga disediakan fitur search jika kamu menyimpan banyak file, dan ingin mencarinya dengan mudah.

Sedangkan SkyDrive Android ini memungkinkanmu melihat, akses dan mengatur semua content SkyDrive seperti ketika mengatur file melalui Dropbox dan Google Drive. Kamu juga bisa dengan mudah membagikan foto yang tersimpan di akun SkyDrive-mu melalui email atau aplikasi Android lainnya.

Introducing the new SkyDrive

httpv://youtu.be/DaWw0zLT67E

Sumber: PlayStore, SkyDrive

SHARE
Previous articleIFA 2012: Archos Konfirmasikan Hand-blet GamePad, Surga Bagi Para Gamer Mobile
Next articleIFA 2012: Sony Xperia Tablet S, Sukses Melakukan Program Diet!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.