IFA 2012: Sony Xperia Tablet S, Sukses Melakukan Program Diet!

Salah satu event besar dalam bidang teknologi informasi kembali digelar. Internationale Funkausstellung Berlin (IFA), atau bisa disebut juga sebagai Berlin Radio Show yang bakal digelar 31 Agustus – 5 September 2012 besok di Berlin, Jerman. Merupakan salah satu pameran industri tertua di Jerman, yang kini diadakan setiap tahun sebagai ajang industri memamerkan perangkat elektronik dan perlengkapan rumah tangga. Tentu saja smartphone dan tablet menjadi salah satu produk elektronik yang banyak dikonfirmasikan selama IFA, mengingat pasar di Eropa yang juga cukup besar. Dan tentu saja Duniaku tidak ketinggalan bakal meng-update apa saja gadget menarik yang muncul selama acara tersebut.

Sebelumnya kita sudah mengetahui jika Sony Mobile berencana merubah branding lineup tablet mereka dari hanya Sony Tablet, menjadi Sony Xperia Tablet. Seminggu kemudian beberapa penampakan desainnya muncul, namun tetap informasi tersebut meluncur bukan dari mulut Sony Mobile sendiri. Dan melalui event tunggal pre-IFA 2012, untuk pertama kalinya mereka menunjukkan penampakan tablet baru tersebut secara resmi.

Inilah Sony Xperia Tablet S, yang seperti kita duga sebelumnya menggunakan ukuran layar serta resolusi yang sama seperti Sony Tablet S, yaitu 9.4 inchi berbahan IPS serta resolusi 1280 x 800 pixel, serta mempertahankan ciri khas desain seperti majalah yang dilipat — sehingga menebal di bagian ujung atas, membuat makin nyaman menggunakannya dalam tampilan landscape. Ubahan yang paling mencolok adalah ketebalan Xperia Tablet S ini yang lebih tipis dari pendahulunya.

Xperia Tablet S — bringing Xperia™ to the world of tablets for the first time

httpv://youtu.be/IsWDlVffgxo

Lanjut ke halaman 2

1
2
3
4
SHARE
Previous articleBertambah Lagi Opsi Storage di “Awan,” Microsoft SkyDrive Dapatkan Versi Android
Next articleRichstate, Game Terbaru Dari OrangeGame
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.