Metal Gear Solid: Ground Zeroes, MGS Baru dengan Kekuatan Fox Engine!

Dalam event perayaan 25 tahun kiprah Metal Gear, bukan hanya film saja yang dikonfirmasikan. Kojima juga mendemokan game baru Metal Gear Solid, yang dianggapnya bisa menggebrak industri game, Ground Zeroes! Seperti apa game ini? Simak Preview-nya!

Metal Gear Solid: Ground Zeroes, MGS Baru dengan Kekuatan Fox Engine!

Metal Gear Solid: Ground Zeroes, MGS Baru dengan Kekuatan Fox Engine!

Dalam perayaan 25 tahun kiprah franchise Metal Gear kemarin, Hideo Kojima selaku kreator tidak hanya mengkonfirmasikan bahwa serial ini akan dibawa ke layar lebar. Lebih dari itu, dia juga mengkonfirmasikan game terbaru franchise ini yang bertitel Metal Gear Solid (MGS): Groud Zeroes, bukan MGS 5 seperti yang dirumorkan sebelumnya. Dalam panggung event tersebut yang dihelat kemarin, Kojima sedikit memberikan demo game yang menggunakan Fox Engine terbaru ini. Apa saja yang ditunjukkan Kojima dalam demo tersebut?

Memang belum ada video demo yang dirilis secara resmi, sehingga info-info pun hanya bisa kita dapatkan dari pengunjung yang hadir dalam acara itu saja. Dari informasi yang didapatkan beberapa pengunjung, demo game ini mengambil setting di area militer, di tengah hujan gerimis. Diawali dengan sebuah cutscene, akhirnya demo langsung menjadi playable saat protagonis utama dalam game ini (Naked Snake?) masuk ke dalam markas dan mengubah sudut pandang menjadi third person dan mulai menembaki para penjaga.

Selain itu menurut Gamespot, dalam game ini kamu akan diajak untuk menjelajahi area open world yang lebih luas dibandingkan serial MGS sebelumnya. Snake juga bisa memanggil beberapa kendaraan untuk membantunya mengitari area, mulai dari helikopter hingga mobil jip. Selain tidak memperbolehkan pengunjung untuk merekam video tersebut, hanya ada satu screenshot saja yang diperlihatkan oleh Kojima untuk game ini, yang memperlihatkan protagonis utama kita lengkap dengan perlengkapan yang digunakannya.

Metal Gear Solid: Ground Zeroes, MGS Baru dengan Kekuatan Fox Engine! Naked Snake? Sam Fisher? Sam Snake?[/caption]

Sebuah film MGS dan juga game baru MGS yang diklaim Kojima akan menggebrak industri game. Bagaimana para penggemar MGS? Sudah siap untuk menyambut ini semua?

[Sumber: CVG, Gamespot]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU