The Expendable 2 Video Game, Tidak Seseru Filmnya

Mungkin memang Ubisoft pandai mengambil momen yang tepat untuk meluncurkan game aksi The Expendable 2 yang berdekatan dengan perilisan filmnya. Namun, sedikit disayangkan game ini tidak seseru filmnya itu sendiri. Dari presentasi sudah sedikit mengecewakan, pada pemilihan menu gambar dan font terlihat blur, dan sederhana, tidak ada hal yang menarik. Lalu diteruskan oleh renderan desain karakter yang kurang baik, jadi terkesan seperti game yang masih mentah.

Untungnya pada segi gameplay-nya, grafis masih dapat ditolerir. Banyak aksi-aksi yang terjadi sepanjang permainan. Disini kamu dapat bermain secara co-op multiplayer online dengan teman-temanmu hingga empat orang pemain. Sayangnya, aksi yang diberikan terasa monoton. Padahal sebenarnya dari segi suara yang ditampilkan dan juga beberapa voice acting dari para karakter sudah tertata dengan baik.

Banyak Fitur, Sayang Membosankan

Ubisoft memberikan banyak fitur yang membuat permainanmu akan semakin berjalan lama, bahkan ketika kamu sudah menamatkannya. Diantaranya adalah sistem level pada setiap karakter yang kamu mainkan. Setelah tamat, kamu masih dapat menaikan level karaktermu hingga maksimal untuk menambah waktu permainanmu. Namun, memang menurut saya tidak menarik sama sekali.

Selain sistem level, terdapat juga banyak upgrade yang membuat karaktermu semakin kuat dalam bertempur. Sayangnya, banyak upgrade yang ditawarkan sangat tidak menarik dan tidak berpengaruh besar terhadap permainan yang kamu lakukan. Untuk ceritanya juga sangat linear dan singkat untuk ditamatkan.

httpv://www.youtube.com/watch?v=-2DfwKp-J-0

Spesifikasi Minimum:

OS : Windows XP, Vista or Windows 7
CPU : Celeron E1200 Dual-Core 1.6GHz atau lebih baik
Memory : 2 GB
HDD : 4 GB
Graphics : 512 MB Graphics Memory atau lebih baik
Sound Card : DirectX 9 Compatible
DirectX : Version 9

SHARE
Previous articleBioWare Kembangkan Mass Effect 3 untuk Wii U!
Next articleSD Gundam G Generation Overworld, Hadirkan Roster Gundam Terlengkap
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.