Yuk Kita Lihat Kemampuan Kamen Rider Wizard!

Seperti yang kita ketahui, Kamen Rider Wizard menggunakan “Wizard Ring” untuk menggunakan kemampuannya, bahkan sampai memanggil makhluk-makhluk penolong. Salah satunya adalah WizarDragon, yang bisa dipanggil dengan Dragon Rise Ring. Jika dikombinasikan dengan Machine Winger miliknya (sepeda motor), akan membentuk Winger WizarDragon.

Senjata utamanya tak lain dan tak bukan adalah WizarSwordGun. Seperti namanya, senjata ini bisa digunakan sebagai pistol untuk menembak dengan serangan pamungkasnya, Shooting Strike. Atau digunakan sebagai pedang dengan serangan pamungkasnya, Slash Strike. Efek elementalnya tergantung dari style yang dipakai Wizard saat itu.

Saat Wizard berada dalam Water Style dan menggunakan Slash Strike, air akan menyelimuti pedangnya. Butuh penggunaan Water Ring atau kemampuan lain berelemen air, dan dengan demikian Wizard memiliki kemampuan memanipulasi air.

Dengan menggunakan Liquid Ring saat berada dalam Water Style, dia bisa berubah wujud mirip air, ala RX BioRider.

Wizard bisa memasuki kondisi Land Style jika menggunakan cincin dengan atribut tanah. Saat berada di Land Style dan menggunakan Defense Ring, tembok dari bebatuan akan muncul melindungi Wizard. Dia juga bisa menggunakan Big Ring, yang memperkuat serangannya.

Saat berada dalam kondisi Hurricane Style, dia akan menggunakan bantuan angin di sekeliling pedangnya untuk menebas musuh dengan cepat. Dalam style ini, Wizard bisa memanipulasi angin dan membuatnya terbang hingga ketinggian tertentu.

Beberapa kemampuan cincin lain juga diperlihatkan di sini. Sleep Ring memicu pemakainya untuk tertidur lelap. Light Ring akan menciptakan cahaya yang terang sehingga membantu Wizard saat bertarung dalam kegelapan. Bind Ring akan mengikat musuhnya dengan rantai yang kuat. Terakhir Small Ring, membuat tubuh Wizard mengecil.

Selain cincin, Wizard juga bisa mengandalkan bantuan dari PlaMonster miliknya. Red Garuda bisa membantu menemukan musuh dari udara, Blue Unicorn menggunakan kecepatannya yang tinggi untuk mengejar musuh, dan Yellow Kraken sangat bisa diandalkan di bawah air.

Dalam scan majalah ini juga terlihat siluet Kamen Rider Wizard Flame Dragon, yang dirumorkan sebagai versi upgrade Flame Style. Apakah style ini akan kita lihat dalam waktu dekat? Kita nantikan saja penayangan Kamen Rider Wizard tanggal 2 September 2012 mendatang. Saya sendiri juga penasaran dengan aksi si Wizard ini. Saa, showtime~

[ Sumber : JEFusion]

SHARE
Previous articleSomething PIG is Coming! Teaser Baru Bad Piggies dari Rovio
Next articleIFA 2012: Tablet Baru HTC Membawa Desain Unik Mirip iMac
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.