Demo Terbaru Warface, Siap Ajak Kamu ke Peperangan Global

Mungkin sebagian besar dari kamu sudah mengetahuinya, bahwa saat ini Crytek yang diwakili tiga studio besar mereka yang ada di Kiev, Seoul dan Frankfurt tengah mengembangkan sebuah MMOFPS free to play yang dikenal dengan nama Warface. Nah, dalam event PAX 2012 yang berlangsung akhir minggu ini, Crytek menjawab sedikit rasa penasaran kita akan game ini dengan merilis trailer terbaru game ini, yang juga sedikit menunjukkan seperti apa gameplay-nya nanti.

Dalam trailer ini, Crytek juga sedikit mempertontonkan kemampuan CryEngine 3 yang akan menjadi tulang punggung game ini. Kamu akan diajak berperang di beberapa belahan dunia, mulai dari negara-negara Balkan, Timur Tengah, hingga Brazil yang masing-masing memiliki lingkungan berbeda-beda. Ada dua fokus gameplay utama yang sudah dikonfirmasikan Crytek, yang pertama adalah multiplayer co-op berbasis misi yang bisa kamu selesaikan bersama teman-teman kamu, atau player versus player, yang mungkin sekilas mirip dengan mode free for all di beberapa game shooter lainnya.

httpv://www.youtube.com/watch?v=tr2X4r2kivI

Menurut rencana, sebagai langkah awal Crytek menggandeng Trion Worlds untuk mengoperasikan game ini di US, Eropa, Australia dan New Zealand. Game ini nantinya juga akan memanfaatkan GFace, platform sosial yang juga dikembangkan oleh Crytek. Belum ada tanggal rilis pasti untuk game ini, namun di akhir trailer kamu bisa menemukan pengumuman yang menyebutkan bahwa kamu sudah bisa melakukan pendaftaran fase closed beta di situs resminya.

[Sumber: CVG]

SHARE
Previous articleManga Duel Masters Rev. Terbit di Shonen Sunday
Next articleIFA 2012: Sony VAIO Duo 11 Menjadi Wakil Pertama Windows 8 Kelas Premium
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.