Detail Terbaru Dead Island Riptide

Detail awal mengenai spin off dari Dead Island, Dead Island Riptide. Semoga saja spin off ini lebih bagus dan lebih sukses dari seri pertamanya.

Detail Terbaru Dead Island Riptide

Detail Terbaru Dead Island Riptide

Bulan Juni lalu Deep Silver mengumumkan bahwa mereka tengah mengerjakan spin off dari Dead island, Dead Island Riptide. Nah berikut ini adalah beberapa detail baru mengenai game tersebut. Dead Island Riptide akan mengambil seting di kepulauan tropis yang sama, tapi pulau yang digunakan akan berbeda dari Dead Island. Nantinya kamu akan bisa mengimport karakter dari Dead Island, dan rencananya game ini akan dirilis tahun 2013.

Detail Terbaru Dead Island Riptide

Deep Silver mengatakan bahwa mereka akan mengimplementasikan sistem cuaca yang baru. Selain tentunya akan mengontrol cuaca yang menimpa pulau yang kamu tinggali, sistem ini juga memungkinkan bencana banjir, dan berbagai bencana lainnya. Untuk pertempurannya, pertarungan melee kembali akan menjadi fokus utama. Selain itu, nantinya kamu juga akan bisa menggunakan perahu sebagai sarana transportasi, dan juga bisa memperkuat barikade di berbagai tempat.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU