Devil Summoner: Soul Hackers, Atlus Bangkitkan Franchise Klasiknya

Dev / Pub: Atlus Co. / Atlus Co.
Platform: 3DS
Tanggal Rilis: 30 Agustus 2012
Genre: RPG

Kali ini Atlus mengembangkan sebuah seri game RPG klasiknya yang berjudul Devil Summoner: Soul Hackers. Game ini merupakan sekuel dari Shin Megami Tensei Devil Summoner yang dulu dirilis untuk Sega Saturn dan juga PlayStation. Kali ini, permainan akan ber-setting pada sebuah kota di Jepang yang bernama Amami. Di kota inilah sang tokoh utama tinggal, dia merupakan seorang anggota dari Spookies yang adalah kumpulan hacker yang sama-sama berusaha untuk kembali ke kota virtual “Paradigma X” menggunakan program demon summoning yang bernama GUMP. Sayangnya pada waktu melakukan aksinya, seorang demon bernama Nemissa tiba-tiba terpanggil. Dan mulai dari situlah cerita game ini dimulai.

Soul Hacker menampilkan beberapa fitur yang menarik antara lain: terdapat animasi pada opening game, waktu load permainan yang semakin cepat, animasi pada saat battle, dan juga menghadirkan beberapa voice actor yang akan mengisi percakapan karakter secara penuh dalam permainannya. Selain itu, kamu juga akan menemukan 30 demon baru yang siap kamu panggil. Beberapa diantaranya, kamu dapat memanggil Thor, Kaiwan, Domarh, Forneus, dan Doman. Tentunya para demon tersebut sudah tak asing lagi buat kamu.

Nemecchi, demon baru di Devil Summoner: Soul Hacker, demon ini bisa tumbuh melalui fitur StreetPass 3DS. Di awal, bentuknya mirip bola api, tapi setelah dewasa bisa berubah bentuk menyerupai kucing dan akhirnya dia akan berubah seperti gurita.

SHARE
Previous articleLost Heroes, Tidak Hanya Asal Menjelajahi Dungeon
Next articleDownload Client Kungfu Legacy Online telah di buka
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.