Serial Neptunia Milik Compile Heart Akan Diadaptasi ke Anime

Melalui majalah Dengeki Playstation, ASCII Media Works mengkonfirmasikan adaptasi anime dari serial Neptunia, RPG dari Compile Heart dengan karakter personifikasi konsol game yang moe. Hingga saat ini, sudah ada tiga game dari serial tersebut yang dirilis, antara lain Chou Jigen Neptunia, Chou Jigen Neptunia mk2, dan yang terbaru Kami Jigen Neptunia V.

Dua game pertamanya telah dirilis ke pasar barat oleh NIS America (dengan judul Hyperdimension Neptunia dan Hyperdimension Neptunia mk2), dan Kami Jigen Neptunia V pun baru saja dirilis tanggal 30 Agustus 2012 lalu. Masih belum ada info lebih lanjut mengenai seiyuu, sutradara, atau skenario dari versi anime ini. Sebaiknya kita tunggu saja berita terbarunya.

[ Sumber : ANN, Crunchyroll, Flickr]

SHARE
Previous articleDownload Client Kungfu Legacy Online telah di buka
Next articleNobunaga no Yabou: Tendou Hadir untuk PS Vita
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.