PAX 2012: Melarikan Diri dari Buckingham dalam Demo Gameplay Terbaru ZombiU

Istana Buckingham di Inggris diserbu Zombie. Eits, bukan Zombie betulan kok, namun cuma trailer gameplay baru dari ZombiU yang ber-setting di istana negara Inggris tersebut. Seseru apa gameplay-nya? Simak trailer-nya di dalam!

PAX 2012: Melarikan Diri dari Buckingham dalam Demo Gameplay Terbaru ZombiU

PAX 2012: Melarikan Diri dari Buckingham dalam Demo Gameplay Terbaru ZombiU

Ubisoft kembali membuat para penggemarnya penasaran dengan merilis trailer gameplay terbaru dari ZombiU, judul game yang mereka persiapkan untuk menjajal kemampuan konsol terbaru Nintendo, Wii U. Memang ini bukan pertama kalinya Ubisoft merilis trailer gameplay untuk game ini, namun ada banyak elemen-elemen gameplay baru yang bisa kamu temukan dalam trailer kali ini.

Trailer kali ini mengambil setting lokasi di Buckingham Palace, istana negara kerajaan Inggris. Dalam trailer ini, kamu akan menghadapi banyak zombie "khas" Inggris seperti Royal Guard, penjaga dari istana itu sendiri. Layar gamepad Wii U memiliki banyak fungsi di dalam game ini, seperti melihat isi inventori saat kamu membuka koper, sebagai scope senjata sniper kamu, hingga menginvestigasi mayat-mayat yang ada di lantai.

httpv://www.youtube.com/watch?v=B7oz68AAn5w

Selain senjata api, kamu juga akan dibekali dengan senjata melee dan bom molotov untuk membantu kamu terbebas dari Buckingham ini. Sudah tidak sabar menjajal kemampuan hardware Wii U dengan game ini? Menurut rencana, Ubisoft akan merilis game ini pada liburan Natal tahun ini, bersamaan dengan peuluncuran Wii U di pasaran.

[Sumber: CVG]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU