PAX: Borderlands 2 Mechromancer Rilis 16 Oktober

Gearbox Software memastikan bahwa mereka akan merilis DLC Mechromancer untuk Borderlands 2 pada tanggal 16 Oktober, sekitar satu bulan dari perilisan Borderlands 2 pada tanggal 18 September ini. Gamer bisa mendapat Mechromancer gratis dengan cara melakukan pre-order Borderlands 2, atau dengan membayar 10$. Bagi yang belum tahu, DLC Mechromancer ini akan menambah satu karakter playable baru di Borderlands 2, Mechromancer.

Selain memastikan jadwal rilis, Gearbox Software juga sempat menampilkan aksi dari Mechromancer di PAX akhir pekan lalu. Demo yang ditampilkan ini terutama berpusat pada kemampuan utama Mechromancer untuk memanggil robot bernama Deathtrap, yang akan membantunya membasmi musuh. Penampilan Deathtrap akan berubah seiring dengan upgrade yang dilakukan oleh Mechromancer, dan sepertinya AI dari robot ini juga cukup lumayan.

Satu hal lagi yang dikonfirmasi oleh Gearbox Software adalah mengenai perilisan season pass dari Borderlands 2. Dengan membeli season pass seharga 30$ ini, kamu berhak untuk mendownload 4 DLC Borderlands 2, yang seharusnya dihargai 10$ untuk tiap DLC. Yah lumayan, itu berarti kamu menghemat 10$. Sayangnya Gearbox Software tidak memberi informasi mengenai apa saja yang akan ditampilkan di 4 DLC ini. Memang sih ini bagaikan membeli kucing dalam karung, tapi Gearbox Software berjanji bahwa 4 DLC ini akan memiliki konten yang tidak berbeda jauh dari DLC Borderlands, The Secret Armory of General Knoxx. Empat DLC ini akan dirilis secara periodik, mulai dari 18 September nanti sampai dengan bulan Juni tahun depan.

SHARE
Previous articleAnohana: The Flower We Saw That Day, Skenario Orisinil dengan Banyak Ending
Next articlePAX 2012: Saksikan Demo Gameplay Perdana Metal Gear Solid: Ground Zeroes!
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.